Puding Coklat Susu

About these ads

~ by aboutchocolate on June 11, 2007.

29 Responses to “Puding Coklat Susu”

  1. kepengen nyoba nih, tapi mana resepnya yach?

  2. mana resepinya untuk dicuba – tolong hantar ke
    azidah1@yahoo.com
    Terima kasih

  3. nanti ya mba aku kirimin,,
    blum sempet, soalna tukang kue nya lg ujian semester hehe:D
    ni sempet nya inetan dari henpon aja:)

  4. saya telah beli stim kek awak. Tolong beri resipi yg lengkap untuk kek kukus keju,muffin coklat kukus dan kek lapis caremal. Terima Kasih.

  5. hi mbak.. aq bagi resepnya donk… pleaseeee.. ini puding keknya perfect banget.. aduuuh aq ngiler… mbak please kirim ke emailku boleh? ato cara laen laa biar dapet resepnya
    ririn_escallbvr@yahoo.com

  6. mbak kok gak ada resepnya ceh?????
    ngiler loch……………………………………….
    ksih tau resepnya dounk jangan pake rahasia sgala…

  7. mau dong mba aku resepnya, ngileerrr niy, kayanya cocok buat hantaran ke mertuaku, thx
    ee_moeth@yahoo.com

    • Puding Coklat Susu

      Bahan :
      Lapisan Coklat :
      150 gr MCC (lelehhkan/tim)
      1 bks agar2
      75 gr gula pasir
      700 ml susu cair full cream
      150 ml whipping cream
      seujung sdt garam
      1 Kuning telur (kocok lepas)

      Lapisan Putih (susu) :
      100 gr WCC (lelehhkan/tim)
      1 bks agar2
      50 gr gula pasir
      650 ml susu cair full cream
      200 ml whipping cream
      seujung sdt garam

      Cara membuat :
      Lapisan Coklat :
      Siapkan cetakan agar2 basahi air, sisihkan.
      Campur jadi satu semua bahan lapisan coklat, masak sambil diaduk2 sampai mendidih.
      Ambil satu sendok sayur adonan masukan kedalam kocokan telur aduk rata, lalu masukan lagi kedalam adonan agar2, aduk2 sampai rata dan mendidih.
      Bagi adonan jadi 2 tuang separuh adonan coklat ke dalam cetakan agar2.
      Biarkan sebentar sampai setengah membeku.
      Supaya sisa adonan tetap cair, rendam panci berisi sisa adonan dalam air panas.

      Sambil menunggu puding coklat setengah membeku, siapkan adonan untuk lapisan putih (susu)

      Lapisan putih (susu)
      Campur jadi satu semua bahan lapisan putih (susu), masak sambil diaduk2 sampai mendidih.
      Setelah matang tuang semua adonan putih kedalam cetakan berisi adonan coklat.
      Biarkan sebentar sampai setengah membeku.
      Tuang sisa adonan puding coklat di atas lapisan putih (susu)
      Dinginkan puding di dalam lemari es hingga mengeras.
      Potong2 sajikan

  8. makasi banget ya mba..weekend besok aku mu langsung praktek niy..

  9. wa sesapnye nmp..huhu aku gile ngn ini puding..!!!!

  10. KYNYA ENAK BGT TYUH

  11. apa tuch MCC ama WCC, aku gak tsu Nicchhhh

  12. mmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuoooooooooooo……,,,,,,,,bangeeeeeeetzzzzzzzzzzzzz.>>>>>>>>>.!!!!!!!!!

  13. hai,kak tlg email utk kek lembap jem,kek gula hangu,dan wantan yang chef janji nak bagi bengkel kat honeyfood butterworth

  14. MCC tu apa yach???

  15. mba…boleh tanya gak?
    MCC ?
    WCC ?

  16. Mau coba, trimaksih resepnya

  17. sedap……………

  18. Mantaaaaaaabbb :-)

    http://backlinkfreeexchange.blogspot.com/

  19. mbak gambarmu dibajak disni?
    http://www.anekapuding.com/2010/10/resep-puding-susu-cokelat.html
    fotonya foto pudingmu tp resepnya beda

  20. waaah uenaake pool…sangat bergizi

  21. weh bsk kan minggu,nyoba bikin ah,utk anak2 trcinta

  22. apa tu mcc and wcc??

  23. Mbak bagi resepny donk,di lihat aja dr gambarny udh enak banget,apa lagi klu dimakan,kirimin ke e-mail ku Yɑº°˚˚°ºααɑα……..iis.febriani91@yahoo.com

  24. sudah saya coba resepnya mbak, terlalu eneg…. coz ada whipping creamnya…mgkn kl dilapis lg atasnya pke agar2 yg putih bening, mgkn enak… mengurangi yg enegnya…:)

  25. tampilannya sih menarik, tapi ga tau dengan rasanya ya :D

    GPS Tracking Mobil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: