Birthday Cake – Mickey Mouse

yg bikin heboh waktu bikin kue ini yaitu pas lg manggang,,
gw tinggal setengah2 jam’an, pas mau balik nengok kue nya,, eh ternyata gas nya abiss!:(:(
weh malapetaka deh pokoke:(:D
nyari2 di minimarket terdekat ga ada. sampe 4 toko ga ada 1pun yg stok gas. lagi pada kosong semua..
sementara yaudah pindahin gas kompor dulu ke oven
tuz akirnya ayahku nyari ke alfa (bukan alfamart),, dari akirnya dapet
udah kawatir kue nya takut gagal,, tapi untung nya masi terselamatkan
masi tetep ngembang…

decor nya pake whipcream. klo pake whipcream musti buru2 di olesin ke kue nya.. klo engga nanti tekstur nya jadi agak pecah gitu,, tapi klo decor nya di ruangan ber-ac siy ga masalah..
tuz2,, itu boneka2an mickey mouse nya agak berat lagi
jadi pas taro diatas kue, sempet tumplek jatoh:( untung masi ada sisa whipcream nya blm dibuang,, jadi ‘ditambel’ lah sedikit yg ‘gompal’ itu😀
akirnya itu kue kasi ke yg pesennya, boneka2annya ga dipasang dulu, takut jatoh lagi, jadi pas mau ditiup aja baru dipasangin.. cari aman aja deg:D
dan juga itu balonnya kan pake balon beneran,, sempet pecah lg 1
yasud,, bikin lg aja balonnya😀

~ by aboutchocolate on December 25, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: