22Roses Choco Cake

klow yang ini pesenan kaskuser lagi,, untuk yayangnya, yang panggilan sayang nya ‘ndut’ heheh😀

mesennya agak dadakan juga, pas sabtu siang (padahal gw lagi kondangan tuh😛 ) nanya masi bisa pesen gak diantar minggu malem ato senin pagi ke daerah Binus. tuz pikir2.. ya udz sekalian anter kue pesenan mba Senaz tadi ke Pulomas..

model kue nya sama kayak yang udah pernah kubikin, yang 26roses cake. cuman kali ini roses nya ada 22.. karena ultah yg ke 22 pula. tadi nya mau ukuran 20×20, cuma takutnya mepet bgt roses nya, jadi kue nya pun ukuran 22×22 hihi..

~ by aboutchocolate on January 14, 2008.

One Response to “22Roses Choco Cake”

  1. ini cakenya coklat juga TU????
    pk whipcream apa ganache????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: