Oreo Choco Cake

menikmati Oreo gak selalu dengan ‘diputer…dijilat…tuz dicelupin…’😀

dicampur ke kue juga enakk banget lhoh.. jadi keping oreo nya dihancurin, ditumbuk halus.. tuz dicampurin ke whipcream yg udah dikocok kaku. dijadiin lapisan tengah deh dan dioles ke smua bagian kue. perbandingan nya terserah aza suka2 masing2 selera😀

ini siy kue nya pake sacher aza, tuz simpel sirup nya pake kopi. kayak tiramisu aza

^ kurang tebel niy ngolesin lapisan tengah nya.. kalo tebel, wihhh.. mantaff😉

~ by aboutchocolate on January 22, 2008.

6 Responses to “Oreo Choco Cake”

  1. Ratu ko blognya berubah again???
    kayanya Yummy nich mo pesen ah bwt maret x yach???
    ditaro di kulkas + maknyoooosss x yach???
    ky ice cream gethu bkn lapeeeerrrr nich

  2. dimana nih belinya??
    harganya berapa?

  3. beli nya ya disini say.. hehhe
    harga tergantung ukuran,, ada tuw pricelist nya
    klik klik yaa di Order Online – Pricelist🙂

  4. Hiii enyak banget deh kayaknya ngintip ya Say .

  5. Duh mbak.. maknyos banget sihhh… mo’ coba ah…
    ada gak sih yang jual oreo gak pake gula2 ditengahnya..? Kalo buat Oreo cake gini, gula ditengah biscuitnya itu dibuang atau bisa dimanfaatkan juga di cake ini ya..? makasih ya mbak.. maaf merepotkan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: