Brownies Kukus Pandan potongan

hwa baru sempet nongol lagi,, karena udah mulai masuk kuliah nya jadi waktu nya juga jadi mefet²😦

yachh,, sebisanya disempet²in ‘pajang’ poto kueh terus hehehh.. nah makanya,, klow ada perlu sama ejke, sms aja kali yaa hihi😀 klo epon gak diangkat, nah coba sms aja. sapa tau saiah nya lagi di kelas ato ngapainn gituchhh😉

~ by aboutchocolate on March 13, 2008.

One Response to “Brownies Kukus Pandan potongan”

  1. mau dong resep puding coklat sama brownies pandannya, oreo cakenya juga mau siy..pleeaaaassseeeeee
    lagi pengen nyoba kue2 baru..thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: