Oreo Choco Cake – Happy Wedding

bikin kueh kali ini lumayan ‘berat’ . bukan karena rikwes nya yg aneh².. tapi kebeneran yg bikin kueh nya lagi gak enak badan hwaa😦

kue ini pesenan kaskuser juga, 4greens *alo neng * buat hari sabtu. tadi nya mau dianter sabtu sore aza. tuz bikin n decor nya sekalian hari jumat. tapi dari bangun tidur aza kepala rasanya berat. sampe jam 10an masih leha².. mau bikin kue tapi ketunda terus,, jadi nya jam 12an coba bobo siang. bangun jam 3an,, waduh tambah ga asik nih badan >.< tuz dari Vetro juga telp mau pesen buat hari senin. gw okehin aza *nekat bgt* heheh.. sebelumnya juga ada telp dari mba Ika di pekanbaru yg pesen buat hari minggu

akirnya minum decolgen,, mayan rada mendingan sakit kepala nya. tuz ya udah, bikin kueh nya dulu aja. decor nya sabtu pagi aja.

tuz tuz baru selse abis mandi, abis magrib, Dimas telp klo kue nya nanti malem dibawa bisa gak, karna mau dianter nya sabtu pagi.. ‘ohh ya udah klo emang musti dianter pagi b’arti musti di decor nya malem ini juga’

yaudin,, bikin nya yg simpel aza yah😀 kue nya disiram dg coffee syrup dan dilapis dengan whipcream+oreo. dan atas nya dilapis dengan ganache coklat aza..

~ by aboutchocolate on March 14, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: