Kue untuk Decor Kursus

tgl 20maret ini mba Liana-KL menyempatkan datang ke Jakarta dan ngadain kursus decor membuat keranjang bunga..

semula diadainnya di rumah mba Ika Kurnia di Perumnas 3 bekasi,, tapi ngga jadi. akhirnya bertempat di daerah Bambu Apus di rumah mba….. *siapa ya hihi ndak tau* :D  karena mba Ika sedang hamil, jadi orderan untuk kue decor nya dilimpahkan ke aku. dengan senang hati diterima heheh..

ini dibuat 8 kue karena peserta nya juga 8 kue. kue nya berukuran diameter 22cm dengan tinggi kurleb 7cm. kue nya sendiri kubuat pake resep sacher seperti biasa tapi tanpa coklat.  awal nya siy mba Ika minta pake resep buttercake yg 2telor itu aza. tapi setelah diitung² dan dicoba bikin ya beda dikit aza ko klo dibuat dengan resep sacher ini😉

kue nya sendiri ada yg 3 lapis, ada yg 4 lapis😀 dilapis dengan selai stroberi aza. tanpa decor *yaiyaa kan nantinya juga di decor*😀

tadinya pengennnn datengg ke bambu apus itu,, pengen ketemu juga sama mba Liana,, tapiiii yaa pas tgl 20 nya juga aku ada anteran kueeee……

foto-foto kue setelah di decor nya aku belum tau kayak apa,, tapi yg pasti cantik deh😉 nanti kalo udah ada, pasti ku-update lagi🙂

~ by aboutchocolate on March 20, 2008.

8 Responses to “Kue untuk Decor Kursus”

  1. ratu…thanks bgt yah kuenya..enyak lho..:-p
    gak tau deh klo gak ada ratu…bingung pesen kemana
    kuenya enyak…legit..:-)

  2. salam kenal mba..
    duh cuma untuk yang pesen aja ya? Engga ada untuk kursus?

  3. ratu, aq ikutan kursus yg sama liana jadi tau kl kuemu emang endang bambang boo…pake resep sacher trus coklatnya diganti tepung gt? advisnya donk..tq

  4. resep sacher kan emang gak pake coklat bubuk ya,, jadi aku tambahin susu bubuk aja 30gr🙂

  5. ratu, coklat lelehnya diganti susu bubuk 30 gr? ketikannya gak kebaca say..tq

  6. iya ditambahin susu bubuk 30gr mba..

  7. Hi mbak…boleh minta resepnya? txs mbak

  8. ALAMAT KURSUSNYA DIMANA YA MBA?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: