Oreo Choco Cake

Oreo Choco Cake ini dipesan oleh kaskuser juga – nyu2n

tau gak sieyh,, ini awalnya pesenan diterima karena salah baca. isi pesannya bilang ‘bisa pesen untuk kamis siang ngga di anter ke ciputat?’ then ay jawab, ‘bisa’ tuz minta alamat dia. dibales nya dianter ke alamat sekian Cirendeu, Ciputat. lah ko Ciputat…??! padahal tadi bacanya kirain Cipinang! !&*$%!#!$! huekhukhekek.. tapi ya gapapah tetep dibikinin duonkz😉

untuk ultah mamanya.. tadinya mina dikirim jam 1 siang, tapi mendadak sms pagi nya bisa ngga kalo dianter jam 11 karna mau ke bandung. heee baru juga pagi nya ni kue ‘dikerjain’ . tinggal dilapis aja sieh.. jadi gak makan waktu banyak…

okehh jalanan juga ternyata ‘bersahabat’ . dari perkiraan jam 12 sampe, ternyata jam 11 lewat dikit juga udah sampe tujuan. karna jalanan yg ke arah sana sama sekali gak macet, cuman pas perginya, liat kondisi jalan yg ke arah bandung lewat tol,, yaa alloohhhh macet nya parahh bgt >.<

btw, kata nyu2n nya siy orang rumah nya pada sukaaaa bgt sama kue nya😉

~ by aboutchocolate on March 20, 2008.

2 Responses to “Oreo Choco Cake”

  1. cake yang cantik banget.im lovin it..
    sayang ak g dijakarta ya..klo pas q djakarta deh, q bakal pesen..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: