Browkus Pandan dan Browkus Cokelat

helloo.. back to business againn… belakangan ini emang jarang onlen. sempet nya onlen dari henpon aja,, itu juga kalo lagi dijalan, atau lagi di kampus nunggu dosen masuk :D   tapi masih bisa lahh kalo bales-bales email😉

oia,, mohon maap juga ya buat yg udah telp/sms semingguan kemaren ini yang mau pesen kue tapi terpaksa kutolak,, bukannya nolak rejekiii tapi emang lagi gak sempet😦 ada yang pesennya dadakann,, ada yg mau pake edible tapi waktunya juga mefet *karena belon punya printer edible nya sendiri heheh* ,  ada juga yg karna emang aku gak sempet bikinnya ihks…

itu berlaku untuk chocolate cake nya,, tapi klo untuk browkus siy aku masih sempet bikinnya,, karna emang browkus kan gampang n cepet yaa bikinnya hihi.. juga klo browkus, ibuku juga bisa bikinnya😀

ini pesenan mama nya Dimas. browkus pandan dan browkus coklat. masing2 dibikin 1 resep. dibuat di loyang 30×30 dan dipotong² jadi 30buah deyh..

biar dikata tukang kue nya sering bikin brownies,, tapi bukan b’arti tiap bikin buat pesenan tuz maem jugaaa.. nah makanya kemaren pas bikin ini, pas udah mateng, wihhh wanggiii nyaaa.. di toel² juga empukk. jadi pengennnn :(  *tergoda*  alhasil dipotong deh brokus pandannya dan malemnya bikin lagiiiiii huehuehuehueuh😀

~ by aboutchocolate on March 28, 2008.

One Response to “Browkus Pandan dan Browkus Cokelat”

  1. Manis banget penampakannya nih..bayangin wanginya..ehmmmm..beneer jadi pengen..he he..aku link yaaaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: