Browkus Keju topping Keju parut

d3nny… kaskuser.. ini yaa penampakan brokus keju nyaa😉

yg ini sih bolu tape.. bukan pesenan d3nny, tapi bikin untuk suguhan dirumah ^^

~ by aboutchocolate on April 21, 2008.

4 Responses to “Browkus Keju topping Keju parut”

  1. ratu…kamu pake resep brownies kukus keju siapa?? apa modifikasi dari brokus ny liem or brokus keju pak sahak. Berarti pake krimcis jg donk ya??

  2. modifan dari Ny. Liem mba.. gak pake krimcis kok pake kraft aza🙂

  3. mbak rita, aku pernah sekali nyobain modifan mbak rita, aku buat 3X tuang.. pas tuangan terakhir kok jadi bantet kaya karet yach… boleh gak mbak dishare resepnya yg dah dimodif beserta cara bikinnya… sorry lho mbak kalo rada nglunjak …😛

  4. ratu..mau dong resep nya blh ga??u pribadi ko..g u jualan..hihihi..boleh??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: