Pemberitahuan

dear all,, mau kasih tau aja..
untuk tanggal 5 mei – 10 mei aku ngga bikin kue dulu ya. karna lagi ujian di kampus
kecuali klo pesenannya cuma browkus dan mau ambil sendiri ke kantor Dimas di ITC Cempaka Mas😀

dan satu lagi,, belakangan ini jaringan indosat, khusus nya m3 suka ngga bagus dehhhh di tempat ku. banyak yg bilang kalo telp ke nomer ku tuh susah, dibilang nya sibuk terus atau apa lah >.<
jadi alternatif lainnya klo nomer ku susah dihubungi, silahkan menghubungi ke 081932856494. tapi nomer yg 08561301301 tetepp masih dipake. bisa juga ke nomer Dimas di 085710090039 atau 0811824042
*ealah banyak banget sih nomer nya kekekekkekk*

~ by aboutchocolate on April 29, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: