Oddie Birthday Cake

cake yg ini dipesan oleh Denny.. kue nya dg Choco Cake dg 2 lapis ganache coklat. decor nya dg whipcream.. rikwes nya siy sederhana aja.. dg ada pink² nya karna si cewe nya suka warna pink
eniwei,, nama cw nya ialah Odee. jadi kue nya dibuat dg ada si ‘Oddie’ yaitu temennya Garfield😉
karena suka warna pink,, tadi nya warna si Oddie mau diganti warna pink. tapi karna nanti nya malah jadi anehh jadi ya dibuat sesuai aja dg warna kuningg😀

bikin gambar Oddie nya ya ngikutin gambar aseli na aza. dibuat pola nya terlebih dahulu dg menggunakan tusuk gigi. setelah itu baru deg di isi dengan warna-warna dg spuit bintang kecil
ini gambar Oddie aseli nya..
gimana mirip kannnn hueheuheuhe yaa mayan deh,, tapi mata nya kurang belo aja yak😛

close uppp gambar Oddie nyaaaaa
oia,, itu ucapannya, ‘Happy 21st Birtday Odee. Don’t Forget to Wish =P “

~ by aboutchocolate on April 30, 2008.

One Response to “Oddie Birthday Cake”

  1. saya sendiri adalah pemesan kue odie-nya hehe,,
    walau pribadi ga tau rasanya,tp uda dblg sma yg dikasi kuenya enak =)
    dan yg pasti, gmbrnya mirip bgt, lucu, memuaskan de pokonya.
    masalah service, jgn ragu2, bknnya aku nunggu, mala ratu dan dimas yg nunggu (maap bgt ya skali lg =p)
    ga nyangka ujannya segede itu,,walau mleset tp puas jg krn rencananya msh bs slesai =)
    ditunggu ya pesenan berikutnya lagi =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: