21Strawberry Japanesse Cheesecake

Japanesse Cheesecake dengan bentuk hati ini dipesan oleh jason, kaskuser juga. special rikwes dengan potongan strawberry nya 21 potong. coba degg itunggg😛

oia untuk yg pengen tau cara bikin pagar ala tccc ini khusus nya mba maia, bisa diliat di http://www.kaskus.us/showpost.php?p=31593841&postcount=1281
maap ya baru sempet motoin caranya skr🙂

~ by aboutchocolate on May 3, 2008.

2 Responses to “21Strawberry Japanesse Cheesecake”

  1. aduuhh…ratu..jd terharu dan seneng..makasih yah..aku doa in makin lancar yah jualan nya.sukses slalu yaa..

  2. sis, step by stepnya yg di kaskus kok gak bisa kebuka huhuhuhuw T_T
    pingin tau nih gimana caranya bikin pagar kayak gitu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: