Daffa & Dzaki Birthday Cake

ini ceritanya 2 in 1 cake. yg ultah 2 orang tapi kue nya 1šŸ˜€

karna tanggal bday nya deketan, jadi digabung aja sekalian pas ngerayainnya.

si kakak Daffa, bday yang ke – 4 taro diatas lilin nya, sedangkan adek nya Dzaki yg ke- 1 taro dibawah aja.

kue nya siy as always dengan Choco Cake ya, alias Sacher Torte dengan lapisannya ganache coklat semua. dan decor nya dg whipcreammmm

~ by aboutchocolate on June 9, 2008.

2 Responses to “Daffa & Dzaki Birthday Cake”

  1. Ratu,nanya dong…whip cream diwarnai ijo kuning gitu bisa stiff ya ? soalnya akuw pernah ngewarnai whip cream, jadinya malah lembek …

  2. bisa kok mba,,
    jadi lembek mungkin ngocok whipcream nya kurang kaku kali ya?
    pake nya whipcream apa? aku biasanya pake Rich’sšŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: