Full Roses Cake

malem² jam stgh 11an dapet sms yg isi nya mau pesen kueh buat keesokan hari nya.. hwaaa untung baking blue udah ngilangan😛

psstt mao tau kesibukan apa kemarenan diriku ini ngurus ini ituu sampe perkuehan sempet dicuekin sebentar? hihi kesini aja yak😀

rikwes nya dengan mawar warna-warni pokoke.. juga tak lupa ucapan birthday nya

mas guntur ini ya penampakan kue nya,, maap baru sempet dipajang. juga lain kali jangan sampe salah alamat lagi yaaa hueheuheueh😀

btw hehe ada yg heran sampe tele² aku.. mbakyuu iya ini aku decor nya dengan whipcream semuaa. beneran say aku tuh malah jarang pake buttercream.

whipcream nya aku pake Rich’s. jadi ya,, tinggal dikocok aja pake mixer sampe kaku. tuz tinggal dikasi pewarna. jadi deh tinggal di spuit²  ;)         yang penting sih waktu ngocok nya itu semua dalam keadaan dingin ya. malah wadah buat ngocok nya dan whisk mixer nya juga aku dinginin.  klow perlu wadahnya diwadahin lagi pake es batu hihihi

~ by aboutchocolate on June 12, 2008.

One Response to “Full Roses Cake”

  1. mba… mau tanya dunks, sekarang rich lagi susah dicari di titan gading dan fatmawati. dikau beli dimana..? mau dunks nitip… ntar aku ambil di cempaka mas deh…
    gimana..???

Leave a Reply

 
