Choco Puding Cake

ini puding coklat sekaligus cake. jadi namanya Choco Puding Cake,, klow kata yg bikin siy rasanya enakkk bengettss hihi

cara bikinnya juga gampang aza. ya campurin aza kue (gw pake browkus yg praktis) nya ke puding😀

kue nya potong kecil², susun di dasar loyang,, tuz tuang adonan puding nya. tunggu sampe setengah keras, masukin lagi kue nya, dan seterusnya.. maem begini juga udah enak ga usah pake vla😉

jadi tekstur puding cake nya jadi lebih padet. enakk deh pokoknya!!!!!

~ by aboutchocolate on June 26, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: