Cupcake – The Land Before Time

ey akirnya ada juga yg pesen cupcake.. udh lama kepengen bikin pesenan cupcake huhuhu,, karna aku kan seringnya dapet pesanan cake *amin alhamdulilah musti bersyukur juga kan*😉
tapi aku jadi kepengen jugaa ngehias perintilan cupcake :p
tapi klo aku ditanya enak ngedecor cake apa cupcake, jawabanku enak decor kueh hihehueh
cepet karna fokus ke 1 kue. sementara cupcake banyak pcs nya jadi lumayan juga ngerjainnya😀

cupcake ini decor pake buttercream sesuai rikwes nya. BC nya sendiri made in titan heheh soale aku males bikinnya :p

dipitain biar cakep😀

ini dia satu2 penampakannyaaaa… *kayaknya ketinggalan dipoto 1 karakter lg. harus nya ada 8. 1 lagi yg burung terbang itu apa tau namanya hehue*
edible nya pesen sm mba ike (http://momskitchen.wordpress.com)
*entah knapa ko browser dirumah ga ada pilihan insert link nya yaak. padahal klo aku main di warnet ada lhooo*

~ by aboutchocolate on June 28, 2008.

Leave a Reply

 
