Greeny Wed Cupcake

mumpung pas kebetulan lagi bikin cupcake banyak.. ay taro aja di tier hihi
sapa tau temen-temen wk kuh ada yg minat hehuekehkhkek
ets tapi nanti tier nya gak pake triplek begini,, sabar ya,, sedang mencari info tempat jual tier yg bagus😉 sudah ada beberapa kandidat,, tinggal disurvey😛

klo yg ini tier nya bikin sendiri. yang tempo ari sempet nanya2 sm mba Liliana cara bikinnya,, dan browse dari cakejournal klo gak salah ada step by step cara bikinnya

untuk cupcake nya sendiri, berhubung tukang kue nya suka warna ijo,, jadi dikumpulin yg warna hejo-hejo xixixiixixi

~ by aboutchocolate on July 15, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: