BDCK – Astia & Fatur

cerita dulu sedikit sebelumnya yachh,,
rumah ku ada pintu nembus nya ke rumah belakang alias rumah tetangga. dari aku lahir juga udah begitu, jadi emang udah lama bangets. dan hubungan dengan penghuni rumah tersebut tentu nya juga udah deket. udh kayak keluarga aza
dari jaman aku kecil dulu suka diurus sama anak nya yg punya rumah. sampe skrg gantian, anak nya yg punya rumah itu punya anak, jadi kadang aku suka ikutan jagain hihi..

nah kueh yg ini dibuat untuk salah dua anak tersebut kenapa salah dua,, karna yg ultah 2 orang. gak barengan siy,, cuman tanggal nya beda sehari. jadi 2 in 1 cake. sebenernya ultah papa nya sama ultah ayah ku juga deketan tanggal nya. tapi ya masa jadi nya 4 in 1 cake! medit bener ah kekekekkekek

kue nya kayaknya dominan untuk sang kakak, Astia😀
ni kue dibikin tengah malem, dimana gw lupa si Astia ini ultah yg keberapa yak!😀 jadi bismilah aja tebak2 kira2 klo anak baru masuk smp itu kan umur 12taon yakk
klo adek nya siy baru setaun, namanya Fatur. ni diaaa anaknyaaa

klo kk nya ga mao dipoto. alim dia ama kamera hi3

nah kalow yg ini adeknya Astia juga, kakak nya Fatur. namanya Dea. ikut klow yg ini dari kecil udah centil kamera. kadang klo gw lagi dandan juga dia suka ikutan2 numbrungg😛
dan serunya lagi,, Dea ini ‘asisten cilik’ ku dalam membuat kueh. udah manut dia nurut aje klo disuruh ngambil peralatan kueh xixixixixiix.. udah apal ama yg namanya spatula, scrapper, lazy susan, spuit, plastik segitiga atow bahan2 kueh lainnya. kadang juga suka ngaduk adonan atow nimbang2 bahan, masukin gula atow telor ke adonan yg lagi dikocok😀
klo ditanya, gede nya mau jadi apa…? jawab nya, ‘jadi chef’ alias koki hohohho *sapa dulu yg ngajarin*😛

~ by aboutchocolate on July 21, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: