Red Shirt Cake

yuhuuu pesenan lagi dari mba Intan di Netherland sanah eheehuhe
kan udah pernah nyobain cake coklat sama tiramisu nya,, nah kli ini cake nya pake Brownies Kukus Coklat.
bentuk nya dengan model kaos. jadi kayak baju bola yak

btw kali ini decor nya dengan buttercream. karna rikwes nya kan mau denganwarna merah. dan terus terang sazaa klow pake whipcream itu malah boros bgt food color nya, alias bisa banyak make nya. klow dengan buttercream kan bisa ‘diperem’ dulu biar keluar warnanya
ey tapiiii… sampe pas mau di decor,, warna merah nya belon keluar banget. masi belum merah,, agak ngepink gitu ihk.. padahal udah di combine pake 3 food color warna merah. pake Trans, kupu2 dan Cross. tapi yach bismilah deh sambil ngehibur diri nanti juga pasti merah dehhh
dan akirnyaaa meraahh hihihi
kata mba Peni juga, pokoke prinsip nya di mix aja semua warna merah yg ada. dan nyampurin nya kudu sabar sampe dapetin warna yg di mau😉

~ by aboutchocolate on July 22, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: