Cupcake Butterfly

wahhhh kupu-kupuuuuu….. senengnya bikin cupcake inii. karna yg bikin juga suka sama kupu2 lhooo😀

kupu-kupu nya juga dibuat dari fondant, yg udah kupersiapkan beberapa hari sebelumnya..

tuhhh lucuu kaannnn *narsis*😀

yang ini model lain kupu2 nyaaa…. ets,, sama aja deng,, cuman yg ini sayap nya sengaja dibuat agak bengkok/lengkung/ato apalah namanya xiiixixiixi

oia bedewey,,, cupcake ini dipesen oleh mba Didi. semula kupikir Didi ini cowok hihi, maap yak mba😀

sebanyak 80pcs untuk selametan kehamilan kk nya yg memasuki bulan ke 4. mudah2an nanti anak nya lahir dengan sehat dan selamat ya🙂

bedewey lagi,, curhat dikit soal pembuatannya. lebih tepatnya soal papercup nya. huwaaa lagi susyaa kemarenan itu cari papercup momma ihk.. pesen ke Edi Mayestik, katanya ada. sekalian pesen tabung mika nya juga yg 8×10. eeehhhhhh lha lho,, pas mas ku kesana taunya papercup nya kosong sodara2!! mbok ya ngasi tau dunk paakkkk. tuz mika tabung nya juga kosong juga! adanya yg tinggi 17cm diameter 8cm. yaudin, borong semua sekalian 100biji. tuz guntingg2in deh sendiri tuh tinggi mika tabungnya

kembali ke papercup momma nya. lumayan bikin ribet orang2 deh gw nanya2 cupmomma. mulai dari mba Ilina, mba molly, mba ike, maki, mba reasy, mba ika, mba Fitta sampe bu fat. kata mba Ika Kurnia, coba aza tanya sm mba Fitta.. sepertinya punya stok banyak karna baru dr singapura. okeh sipp aku sms. katanya adaa tapi mba Fitta nya lagi di sunterm jadi hari senin yaa dikabarin lagi.

jreng jreng,, tiba hari senin nya,, kata mba Fitta ternyata adanya yg ukuran kecil 3,5×2,5 ya klo ga salah. ihk padahal perlu nya yg 6,5×5,5. mayan stress deh cari kemana yak, udah hari senin, sementara kue untuk hari rabu. dan bikinnya pasti selasa. telp ke titan jg lg kosong.

lho,, kenapa gak coba tanya ke bu fat aza heheh.. yaudin telp bliow,, punya stok cupmomma gak.. katanya ada 300. seneng dengernya,, langsung kubilang aku beli dulu boleh gak 100 aja, abis cari kemana2 gak ada😦 jadi dehh,, pul dari kampus terus mampir ke matraman ambil cupmomma nya.. selesai dehh muach😀

~ by aboutchocolate on July 31, 2008.

One Response to “Cupcake Butterfly”

  1. malam,lain kali kalau perlu packaging dari plastik mau kotak,atau tabung,segitiga,dll bisa kontak ke saya saja 6923426,6912014 saya produksi sendiri dalam bermacam2 ukuran dan selalu available.ukuran bisa dipaskan sesuai kebutuhan sampai ke mm nya. ;o) nama saya kurniawan . thanks yah.kalau perlu juga bisa langsung datang ke showroom saya.cu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: