Kartu Nama baru aboutchocolate

hwaa kartu nama cake ku menipisss… bikin lagi ahh,, dengan design yang baru dunk ah he3
model nya yg dengan 2 sisi. gambar depan logo nya,, dan bagian belakang keterangannya

bikinnya sebisanya aja,, desain sendiri, dibantu pake software tentu nya hihihi

eh tapi kok tulisannya kayak kurang jelas gitu yakk??!?
hempp.. masi belon bener, nanti dibenerin lagi dechhh😉

~ by aboutchocolate on August 4, 2008.

One Response to “Kartu Nama baru aboutchocolate”

  1. salam kenal mba …hebat banget nih mba ratu. msh muda tapi karyanya bgus bgt. oya mau tanya mba, bikin kartu nama pake software apa ya? trus bisa download gratis ga dari internet? tks.
    salam,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: