Choco Cake – d3nny

ini juga pesenan lagii dari denny,, kaskuser juga. udah langganan yak,, udah seringkali pesen hihi.. kali ini juga pesenannya berupa choco cake untuk yayangnya terkasih,,

btw dia cerita katanya mau bikin surprise kasih kue dg cara bikin bete ceweknya, lho ya taunya bete beneran huhuhu.. makanyaa jangan coba2 permainkan perasaan wanita *peace* j/k😀

yg pesen cuman bilang pake ucapan bday aja,, bentuk nya terserah yg bikin..  binun juga model apaan yakk.. biar praktis pinggirannya dibuat model ala tccc aza. atas nya pake cetakan coklat TSF.  simpell..  nahh, enak nya bikin cake coklat ya begini inih,, mentok ide, pakein aza cetakan coklat, beress heheh😀

~ by aboutchocolate on August 20, 2008.

2 Responses to “Choco Cake – d3nny”

  1. hallo lagi ratu, aduh itu bikin dekor pinggirnya gimana sih tekniknya? maaf ya banyak nanya, maklum masih baru nihhh…

  2. hmmhh gimana yak mbak, klo pake tulisan kayaknya agak susah ngejelasinnya. musti pake gambar..
    nanti klo bikin pinggiran model begitu lagi aku fotoin deh ya😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: