Kungfu Panda with Edible

ini cake nya Tiramisu. rikwes nya minta dibuat item putih aza.. jadi nya dipakein pager coklat item putih aza deg😀

pager coklat ky gini ga ada yg jual cetakannya *gw bilang gak ada yg jual karna belum pernah nemu heheheh* . ada nya yg kotak2 seukuran kurleb segitu juga tapi ada motif nya. dan tebel nya lebih tipis. rada riskan juga takut mleot klo taro di suhu ruang😀

jadi nyaa.. tuk bikin coklat pager ky gini,, beli aja kemasan praline yg ada tutup mika nya. kan banyak tuh ya beraneka ragam ukuran juga. nah pake deh tuh kemasan tutup mika nya. dijamin rata dan ga perlu repot2 motong😀

~ by aboutchocolate on August 23, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: