Bluberry Cheesecake

udah lama kepingin makan cheesecake. tapi bukan yang japanese cheesecake.. tapi bluberry cheesecake yg rasanya kejuuuu bangetzzz… yaiyalah.. wong ‘flourless’ getuh lhoo.. alias keju semua gak pake terigu. (tapi tetep pake telor dan gula eheuheuehu)

dan kebetulan kk ku minta dibikinin kueh.. dia bilang mau cheesecake ajah. dia nanya enakan yg Japanese Cheesecake apa Bluberry Cheesecake? lhoo ya enakan ini duonk.. creamcheese aja pake sekilo!! hi3
etz tapi ada syaratnya..
gw minta temenin ngeliat demo bikin kue😀 kan dapet undangan dari titan gading, buat dateng baking demo dari Theys Chocolate. tempo ari si ibu udah mau ngikut.. eh sehari sebelum bilang ngga bisa. katanya banyak kerjaan di kantor. yahhh…
tadinya pergi sendiri juga gpp siy.. tapi ya memanfaatkan situasi aja, klo ada yg mau nemenin kenapa enggak :D:D

~ by aboutchocolate on August 28, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: