Announcement againn

hehe lagi-lagi pengumuman niyy

dear semuanya,, untuk sementara waktu aboutchocolate tidak bisa menerima semua pesanan yg masuk. dikarenakan keterbatasan waktu yg ada..

niwei curhat dikit ah,,, hari rabu kemaren ke kampus,,  ada pengarahan pembuatan outline/proposal tuk skripsi
he? hari gini baru skripsi..??!
heuheueh iyak semester2 kemarenan terlalu berleha-leha niyh hihi.. kejar setoran.. (baca: pesenan kueh)😛 fyi sy angkatan 2004 major accounting, kelahiran bekasi, 11 oktober taun 86 *info yg gak penting bgt*😀

jadii,, diniatin deh semester ini ngerjain skripsi.. mengingat taun depan juga ada “momen penting” hihi.. jadi mudah2an bisa selesai pada waktu nya.  karenanyaa,, salah satu musti ada yg dikorbankan. mau gak mau dan dengan sangat berat hati hiks hiks.. urusan perkuehan yg akan dikesampingkan sementara. *lho terus apa gak bikin2 kue lagi?* …. ya engga juga siyh,, asal waktu nya pas dan ngga bentrok dengan kegiatan yg lain, pasti tetep diterima orderannya🙂

udah gituh,, kan ada 2 jadwal kuliah yg baru keluar hari jumat kemaren. dan ternyataaa,, kuliah nya malam jam 19.30 – 22.00 *sebel banget* hari rabu dan kamis. dannn pas hari kamis itu juga gw ada kuliah pagi jam 7.50 – 10.20. aduhh gak efektif banget dehh,, masa abis kuliah yg pagi tuz balik dulu kerumah tuz sore nya pergi lagiii.. hwaa buang2 ongkos aje! klopun nunggu,, omaigod ngapain juga selama itu😦

tapi beberapa pesanan kueh yg udah masuk siy ya tetep dikerjain..

kalo-kalo nanti nya blog ini gak terupdate karna jarang bikin kueh,, mampir2 aza ke blog nya azrita hi3😀

mohon doa nya ya !!😉

~ by aboutchocolate on September 19, 2008.

One Response to “Announcement againn”

  1. jeng, good luck on your wedding next year ya…
    ngundang2 ga nih?? hehehehe…
    rencana aku mau order lagi november nanti, tapi ntar ku sms lagi deh menanyakan kekosongan waktumu…😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: