Thomas Train Birthday Cake

promosi yg paling tepat itu memang dari mulut ke mulut ya.. terbukti dari seringkali nya *pedemodeon hihi* aku dapet pesenan atas referensi si A, si B, yg sebelumnya udah pernah nyobain cake aboutchocolate :D  ini salah satu nya hehe.. hasil rekomendasi dari sepupu ku ke temennya untuk coba pesen kue ultah ajah sama diriku😀

pesanan mb Devi di taman harapan indah, bekasi. untuk ultah anaknya yg suka banget sama thomas. tadinya rikwes 3D thomas, tapi berubah pikiran kuatir klo nanti kue nya malah ngga boleh dipotong secara ini kue dibawa ke sekolah nya gituh buat dirayain.. jadi nya pake mainan aja dech…

ada sedikit misscommunication hee tapi alhamdulilah bisa teratasi hehe😉

coment nya katanya kue nya enak bangets *ge’er mode on :D*  btw ini cake nya dengan Choco Cake lapis ganache coklat, decor dengan whipcream,, yg dimana nyadar belakang,, kelupaan klo whipcream itu musuhan sm sprinkle kan yah ihks..  btw lagi, mbdevi bilang katanya kepingin nyoba bikin cake decor juga, lho minta kursus sama aku,, wehehh mana bisa ngajarin orangg.. klo bisa mah si ibu dirumah udh aku coba ajarin dari dulu biar ada yg bantuin klo ada pesenan di decor hihi.. jadi nya seperti biasa,, kusarankan ikutan kursus aja di ncc heheh🙂

~ by aboutchocolate on November 18, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: