Floral Wedding Cake

ey akirnya bikin wed cake beneran juga, maxudnya yang dalemnya pake kue beneran,, klow yg kemaren2 kan kue nya boongan hihi alias dummy (stryofom)😀

cake nya seperti biasa, dengan Choco Cake lapis ganache. karna untuk kue pengantin jadi nya di buat 3 lapis ganache. makanya jadi tinggi, 10cm. ukuran diameter cake nye diameter 30cm, 22cm, dan 18.. decor dengan buttercream. dan ternyataaa,, klo dalem nya pake kue beneran itu beratttt bangetss hiks.. dan cukup repot juga bawanya yaa

btw,, jadi ceritanya ada tante ku punya usaha catering. biasa melayani catering untuk kantoran. nah skr mau mulai merambah catering untuk acara pernikahan. masih di rumahan aja sih.. dan kemaren ini aku kebagian pesenan diminta bikin kue pengantin dan untuk dessert nya, aneka puding. untuk puding, mom ku yg bikin. aku bikin wed cake dan pas lagi ada pesenan lainnya juga.

untuk model cake nya sih terserah aja.. ya berhubung diriku sepertinya belum bisa bikin yg macem-macem hihi,, jadi dibikin bebungaan aza deg😉

kata tante ku siy, pengantin nya suka dengan kue nya.. juga rasanya. dia bilang biasanya makan kue kok gak enak, tp yang ini enak! ahihaiha bisa aja si tante :p

~ by aboutchocolate on November 24, 2008.

2 Responses to “Floral Wedding Cake”

  1. Cake weddingya cantik sekali. Dimn ya beli tier kayak gt?
    Thx ya. Salam kenal ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: