Idul Adha Theme Choco Cake 1

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha,, ngga pake potong sapi, potong kueh aza😀

pesanan bapak Husain di somewhere *lupa nanya hihi* . pesen 4 cake untuk para kerabat nya.. 3 choco cake dan 1 oreo cake. yg 3 choco cake antar ke tanah abang, yg oreo cake ke tangerang.

saat nganter ke tanah abang, sempet bingung juga. ditujukan ke toko xxx *bukan xxx arti yg itu yak ehiehihei*.  beralamatkan di jl. fachrudin no.36 blok sekian los sekian.. nah, setelah dipikir2 ini kayaknya di pertokoan gitu.. tapi bukan di pasar tanah abang nya *awalnya sempet ngira di situ tempatnya, klo bener kan sekalian mao liat2 bahan juga hihi*

binun nyari nya,, nanya ke org, dia bilang ini toko nya di pasar tanah abang itu. tapi qta ragu lha ya  parkirannya kan susye.. nanti tau2 salah tempat gemanah. telp ke bapak husain nya, waduh hp nya mailbox! dan ngga dikasi no tlp si penerima nya. akhirnya nya coba googling nama toko nya.. dan ternyata adaaa.. beserta no telp toko nya jugaa. yaudin di telp deh si toko ituh. dan bener,, si org tadi sok tehe hihi.. bukan di pasar tanah abang itu rupanya. tapi di area pertokoan yg lain….

klow potong sapi/kambing, musti diolah lagi,, nah kalow potong kueh, tinggal buka mulut,, happ langsung maem dew😀

~ by aboutchocolate on December 6, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: