see ya!

akhir tahun sudah di depan mata. sy ucapkan terima kasih untuk yang telah berkunjung ke blog ini🙂

niwei,, pesanan penutup tahun ini masih ada 1 lagi. dan itu ‘disempil²in’ heheh karna orangnya sudah order dari lama. mohon maaf untuk yg sudah menghubungi sy, namun dengan berat hati sy tidak dapat menyanggupi nya.

niwei lagi,,,

selama pesanan yg masuk dalam setahun ini, bisa dibilang traffic nya yg paling rame ialah bulan desember dan februari kemaren, dalam rangka valentine.  meski masih bulan desember, udah ada juga yg mau book untuk perayaan valentine. tapi mohon maaaap sekali lagi yaa, sy mau off duluu hi3

emang off mau ngapain?

klo yg suka main² kemari pasti tau kan yaa alasannya hehehehhee.. intinya totally istirahat dulu deh. jaga badan, jaga kesehatan. supaya bisa tampil prima ‘saatnya nanti’😀

okay deh,, sy nyempetin onlen sebentaran aja posting pengumuman

thx

~ by aboutchocolate on December 29, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: