Roses Cake – Safira

huhuyy,, pesenan penglaris niyy setelah ‘dibuka’ lagi orderannya.. setelah ‘cuti’ sebulanan lebih,, udah gatelll pingin bikin kuehh hehehe.. semingguan kemaren baru belanja² lagi bahan² nya ke titan. dan sempet shock waktu liyad harga-hargaa..

“hah coklat skr harga nya segini??”.. “ckckck keju juga ikutan naekk??!?”.. “wekss whipcream naeknya banyak amattt??!” de el el.. huwaaa ditinggal sebulanan udeh pada naekzz harga-harga😦

btw yg pesen belum jauh2, temen kantor nya dmas heheheh😀

ukuran 20×20,, cover dengan whipcream. mawarnya jg dari whipcream.. daunnya juga dari whipcream. whipcream semua deh pokoke hihihi

btw btw,, ini yg mesen cerita ne buad bday anaknya. coba tebak berapa umur anaknya…………..

15 taun? 17 taun?

tet..tott.. salahh..

yaitu umur 2 taunn! eheuehuehe.. pas aku nanya ke si mas, lho umur 2 taun kok model nya bebungaan ginih? ngga mau yg lucu²an aja?  pake princess kek ato apa githuu *heheue tukang kueh nya kok maksa😀 *

iya katanya anaknya ngeliat gambar yg di pricelist. yawd ikutin aza… hehehe siapp manut aja deh😀

~ by aboutchocolate on February 26, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: