Baby 1 years old Cake

baru sekali ini lagii decor cake full fondant,, dan alhamdulilah berhasill🙂 pesanan mb Adisty di Benhil.. tuk bday anaknya yg berumur 1 tahun. tema nya yg ada figurine baby nya.

waktu mesen, mb disty kasih contoh gambar cake nya.. yahh klo menurut yg bikin siy cukup mirip lah heuehueheuh

cake nya sendiri dengan choco cake lapis creamcheese.. ukuran 24×24. di contoh gambar yg dikirimin oleh mb disty, ‘karpet’ nya dengan motif macem2.. hihi tapi sy ngga punya embosser nya :D  cuman ada patchwork cutter butterflies yg tempo ari beli dari ebay.

baby nya lucu yhaa *menurutyangbikin*😀😀

hehueheu beruang nya kok ‘keringetan’ .. ya begini deh klo bikin figurine nya dadakan heheheh

btw kata yg pesen, kue nya enak lhoo.. makanya hayuu yg laennya pada pesen juga yuk yuk yukk 😀

~ by aboutchocolate on March 2, 2009.

3 Responses to “Baby 1 years old Cake”

  1. Ratu…lucuuuw banget..itu tutup kelambunya pake apa say…

  2. Hehe … Telat mo ngomentarinnya … Pas mo mesen balik lg ma Ratu baru liyat2 jd inget cake ini, trims yah Ratu, memang enak makanya aku lg bingung2 mesen cake kmn utk ultah pertama anakku yg ke2 eh baru inget lagi deh …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: