Oreo Choco Cake

M :  “mb,, mau pesen cake yg cukup buat 100 potong, kira2 ukuran berapa ya?”

R :  “kayaknya ukuran 40×40 juga cukup.. tapi tergantung yg motong juga mau seberapa gede dipotongnya hehe”

singkat cerita,, si customer okeh dengan ukuran 40×40.. kue nya dengan Oreo Choco Cake.  sekarang tinggal saia yg bingung, baru pertama dapet orderan kue gede begini.

nyari loyang ukuran 40×40,, hoho ngga ada! *klo mesen iya mesti ada,, tapi nanggung juga klo cuman mesen 1 kan :p *  akirnya yawd, kok pusing2 amat nyari loyang uk 40,, udah aja bikin di loyang 20×20. bikin 4 biji,, tuz dijadiin 1..😀

pas mbikin cake ini, kebetulan ada pesenan kue lainnya juga. jadi total ada 5 kue. nah lho,, mana muat kulkas saia xixixixi… klo udah begini,, biasa.. nebeng kulkas tetangga whahahhahaha.. gpp,, udah cuek bebek, udah deket banget juga kyk keluarga sendiri :p

jadi ini oreo cake, ngedecor nya baru tadi pagi. subuh2 jam 5 udah permisi kerumah tetangga mau ambil kue😀

karna cake nya jumbo,, ngga ada pula dus yg ready. jadi nya mbikin sendiri. si mas kebagian bikin dus nya. beli karton tebel di atk cempaka mas. meski namanya karton tebel, pas udah jadi dus, tetep aja kok letoy huhuhu..

karna dus nya juga ukuran 50×50, mana mungkinn pake kurir. jadinya minta tolong kk ku yg anterin ke abdul muis. huihhh udah wanti2 pokoke, bawanya ati2 yakkk..

minta diantar nya jam 10

jam setengah 10 kurang saia sms kk,, “gimana kue nya udah belum?” …  “udah barusan dianter”

ngga lama, ada sms dari mb Marsyvia..

“Mba, tx yaa, kue nya sdh diterima.. udah ludes jg.. pd bilang enak banget..” langsung saia ngeliat jam.. jam 10. dalem ati mikir, bused baru juga nyampe udah ludes aja hihihi…

makasih juga yha :):)

~ by aboutchocolate on March 4, 2009.

2 Responses to “Oreo Choco Cake”

  1. memang bener enak banged koq mba, aku tadi makannya ampe pengen nambah2 trus… biasanaya cake khan suka bikin eneg, nahh, klo ini biarpun makannya da banyak tapi ga bikin eneq.. malah bikin pengen nambah lagi… lagi… dan lagi.. hehehe

    aku bisa minta pricelistnya ndak mba??

    thx yh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: