Chocolate Browkus Bday Cake

dunia serasa sempit deh pas tau ini kueh buat siapa
sis Mey di bandung mesen Cake buat salah satu temennya di bekasi, Paul. rikwes pokoke cake nya tema hijau yha.. pake pager coklat hijau-coklat. atas nya terserah. jadi gw bikin pake cetakan daun TSF
cake nya sendiri dengan Brownies Kukus Coklat. minta disiram pake ganache coklat juga

ternyata si Paul ini, yailahh dakuw kenal jugaa😀 tempo ari waktu komputer dirumah eror kena virus, gw minta tulung sama dia. jagonya komputer degh.. gak heran klo dia jadi salah 1 moderator di Kaskus, di forum Computer.. huhuyy😀

yg nganter kue nya kk ku sama temennya. pas nganterin, 22 nya sama² kaget hihihi
tuz si kk bilang klo kueh nya itu ternyata buat si koh paul. lalu gw sms deg si Mey bilang klo kue nya udah dianter dan ngasi tau klo saia jg kenal dan ngga salah pilih deh soale dia emang doyan bronis kuh :p

~ by aboutchocolate on April 27, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: