Cupcake… Japanese Cheesecake..


dalam jangka waktu sebulanan ini, udah 3x Resty di Pejaten mesen Cupcake. katanya enakk ^^
kali ini mesen Cupcake dan Japanese Cheesecake. jcc nya cukup besar, ukuran round 30cm. kurleb 2 resep aku bikin untuk ukuran segini.
bikin 1 resep aja kurleb manggang nya 75menit.. apalagi yg gedean. sekitar 2jam’an deh😀

rikwes nya simple aja, dipakein stroberi yg banyakk
hmm hmm hmm.. sebenernya stroberi nya bisa dipakein lebih banyak lagi. cumann kok ya stroberi yg si mas beli di carfur, tumben2an lagi kurang bagus deh. banyak yg lembek😦
jadinya cuman sebagian yg kepake. sebagian nya lagi beli di tukang jus deket rumah wkekkekekk.. alternatif klo butuh stroberi dadakan atow dalam jumlah dikit aja :p

~ by aboutchocolate on April 27, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: