Wedding Anniversary Cake

yg mesen cake ini, lucu dey.. kyknya orangnya masih imut2 gituh heheh.. soalnya manggil aku kakak😀
sms awal nya, “kak aku cycy,, mau mesen cake donk”  langsung senyam-senyum sendiri hihi “cake apa dik hihi..”

betewee..

pesenan dik cycy :p untuk wedding anniversary mami pacar nya. kepinginnya yg engga terlalu gede, tapi tingkat 2. ada kasih contoh foto juga di email
jadi deh cake yg bawah ukuran round 18cm, dan yg atas nya round 14cm. cake nya sendiri dengan Choco Cake dunkss

ada beberapa rikwes dari Cycy..
– mau pake tiang penyangga / pilar –> yahh maap say engga bisa,, soale antara cake yg bawah dan atas, selisih ukurannya terlalu dikit.. ehehhe ngeles aja bisa nya :p
– klo bisa pake patung pengantin –> hehe idem ndak bisa.. soale patung pengantin yg saia punya mayan gede ukurannya. klo dipakein di atas cake 14cm,, bisa ‘njomplang’ :D  *padahal sih klo nyari di Ani, ada kali yha? tapi ngga sempet nyari nya😀 *  jadi pake alternatif, dibikin aja figurine pengantin nya dari fondant. dann emang jari tangan kuh yg kegedean ato kurang lentik ato gemana hehe.. bikinnya lamaa banget.. belum terbiasaaa
– dasar nya putih, bunga nya warna baby pink –> hmm kyknya klo putih dan baby baby pink aja rada pucet deh jadi nya. jadi aku jg ikutan rikwes gimana klo dikombinasiin dengan warna lain mawarnya.. *banyak nawar deh yg mbikin kueh nya*

dan tadaa..

jadinya seperti ini.. klo kata yg bikin sih, yaa not bad kan *menghibur diri sendiri*  :p

beli 1 kotak bebungaan dari fondant di titan. buat nyontoh bentuknya. tapi ko ngga mirip yak😀

btw lagi,, alhamdulilah cycy seneng dan suka bgt sm Cake nya.
sip dehh ditunggu orderan berikutnya yah dikk xixixixi😀

~ by aboutchocolate on April 27, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: