Blackberry Tiramisu

belakangan nyari mascarpone susah deh,, kemarenan juga ada yg mesen tiramisu tapi terpaksa ditolak karna ngga nemu mascarpone nya😦

di titan kosong. nyari di carfur cempaka mas, cempaka putih, bekasi, ngga ada. di giant bekasi juga kosong. sampe pas ke bandung kemaren pengen nyari, sekalian mampir ke kijang mas, hee hari minggu yaa kok tutup😀

padahal ada pesenan tiramisu buat hari senin kemaren. Hendri mesennya udah dari semingguan yg lalu, udah bayar pula heheh..  jadi nya ini mascarpone dapet nya di matraman. beli sm bu fat heheheh.. kebetulan bliow ada stok 2 pcs.

btw, biasanya gw klo ada pesenan tiramisu baru beli mascarpone nya. jarang nyetok.. soale expire date nya cuman sebentaran. klo emang ternyata kemaren ngga dapet juga mascarpone nya, pilihan terakhir jatoh ke mascarpone powder deh.. tapi lum pernah nyobain juga sih😀

~ by aboutchocolate on May 4, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: