Anniversary Cupcake – aneka Figurine

waktu mb Lissa email nanyain bisa mesen cupcake buat tanggal 11 mei kemaren ngga.. aku jawab bisa

tuz dibales lagi email nya,, beserta deskripsian aneka figurine yg di mau.  aku langsung baca dengan telitiii. karna cukup banyak ternyata hihi…

untuk anniversary nya.. suami nya suka action figure kyk batman, spiderman, ultraman, kamen rider, sementara Lissa hobi nya baca. dan mereka suka makan. hehehhe..

dan senengnya, biar dia tau aku belum pernah bikin figurine seperti yg dimaksud, tapi mb lissa ‘menyemangati’ ku pasti bisa :D  heheh

juga rikwes figurine yg mewakili mereka berdua. inti nya sih, suami nya pake kacamata, dan perut nya dibikin ‘endud’ heheh

untuk warna kulit nya, aku pake warna wilton peach campuran fondant kuning. hmm tapi condong ke kuning kyk nya yah heheh

jujur aza, aku paling suka figurine burger iniii.. abis kayaknya kok miripp bener heuheueu *GR*

warna roti nya itu aku bikin dari campuran warna macem2😀 peach, kuning, coklat. pokoke sambil diuleni dicampur sedikit warna ini itu hingga dirasa warna nya udah pas

ceritanya pizza-slice.. pake sosis dan keju gituhh😀

untuk figurine batman dan spiderman, cara nya bisa liat disini

huehuehe kamen rider nya kayak pake kostum mau nari :p  klo kata si mas, itu yg di bagian dada kayak kalung yg buat wisudaan heheueh

~ by aboutchocolate on May 10, 2009.

Leave a Reply

 
