Gold & Maroon Birthday Cake

ini kue, yg banyak rikwes malah yg mbikinnya  hihi..

jadi ini yg mesen temen kantor mom kuh. dia udah pernah nyobain Choco Cake, jadi mau pesen jenis cake lainnya. awalnya mau mesen Japanese Cheesecake. nah disini tukang kueh nya nawar😀

kebetulan mesennya jg cukup dadakan siy,, mesen lusa malam buat hari ini. mau cizkek. nah lho.. stok creamcheese lagi abis. apalagi aku biasa pake brand A dan ke Titan katanya lagi kosong terus. jadi waktu kemarein aku coba brand lain, tapi kok kurang gemanaahh getuhh rasanya :D  jadi aku tawarin gemanah klo Lapis Surabaya azaa.. kan belum pernah nyobain juga khaann😀

ngomong² soal Lapis Surabaya,, tempo hari juga rame dibicarain di milis NCC. soal lapsur ‘gadungan’  yg harga nya super duper ekonomiss..  aku juga pernah beli kue lapsur, berukuran 22×22. harganya CUMAN 23rb. wakss kok bisaa…??

sedangkan untuk lapsur yg aku buat ini aja, ukuran 24cm, telor nya pake 45biji. mentega setengah kilo lebih. *hohooho kolesterol dahh*😛

makanya engga abis pikir, itu lapsur yg 23rb pake apaan bikinnya?? yg terlintas dipikiranku pertama ialah, pasti pake emulsifier nya segambreng deh! yg aku buat ini murnii pake kuning telor semua tanpa pake bahan pengembang apapun heheh

jadi kesimpulannya ialah, lapsur ‘gadungan’ tersebut bukanlah Lapis Surabaya beneran. tapi jenis sponge cake yg dibuat 3 lapis dengan lapis coklat ditengah menyerupai  lapis surabaya😀

warna gold nya pake edible luster dust.

Btw,

cukup sekian cake pesenan untuk minggu ini… besok sampe hari minggu saia mau ke luar kotaaaa.. jalan-jalaannnn😀

~ by aboutchocolate on May 20, 2009.

3 Responses to “Gold & Maroon Birthday Cake”

  1. posting saya belum selesai, blog Anda dah nongol dalam tautan. Ha ha ha

  2. mba ini harganya berapa ya?

Leave a Reply

 
