Red Butterflies Cupcake

Cupcake dengan tema red and white ini dipesan oleh Iris. untuk surprise party bday mama nya yg dirayain di resto Warung Tekko di daerah PIK.

kupu² nya aku cetak dengan patchwork cutter butterflies. cukup banyak juga yg nanya beli dimana hehe..

tempo ari aku beli di Ebay. karna ngga punya account paypal, jadi aku via jasa beli barang online gituh deh di kaskus. link nya entah lupa hihi.. cari aja di bagian FJB – Service nya yhaa..  atoww.. pesen sama Thata aza :)  but beware ‘laper mata’ klo kesitu hihihi.. barangnya okehhhh okeehh lhoo

Cupcake yg dipesan 35pcs dan 1bh cake. jadi nya untuk tier nya aku pake 3 tier aza.. bisa di bongkar pasang..

Cake nya dengan Japanese Cheesecake, tema nya tetap warna merah dan putih

.

~ by aboutchocolate on May 30, 2009.

4 Responses to “Red Butterflies Cupcake”

  1. beautiful cakes…mau tanya…itu butterfly n roses warna merahnya bisa dimakan ga yah? thanks…

  2. mbak ratuu.makasi byk lho.pestana sukses besar.
    saudara2ku smua jg pd muji kuena. uda enak, cantik lg.
    untung pesen ama mbak ratu.hehe.
    jgn kapok2 yah mbak aku pesenin.
    masi byk nih yg bday =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: