Birthday Choco Cake

Choco Cake ini dipesan oleh Noey, delivery nya ngga jauh dari rumah ku di bekasi juga.  mesennya udah dari semingguan yang lalu cuman baru sempet dipajang skr hehe

model nya seperti Choco Cake yg aku pernah bikin sebelumnya. yg Bday Cake untuk Hanafi. link nya yg mana yhaa.. hehe udah lama soalnya *males nyari* 😀

topper coklat gulung diatas cake dibuat dengan plastik mika. jadi dcc dilelehkan dulu, lalu tuang ke atas mika lembaran.. aku kasih selotip untuk nge-lem nya. tuz masukin kulkas deh biar set

mika lembarannya jangan yg lemes banget yha. kemaren itu pas kebeneran kok ngga ada mika lembaran yhaa..  keingetan sama edible yg aku pesan kan biasanya suka dilapis plastik mika dulu tuh. pake itu dehh🙂

.

~ by aboutchocolate on June 5, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: