Daffa’s Birthday @ TK Fitria 3

kebetulan saat Daffa ngerayain Bday di sekolah nya, di TK Fitria 3 Taman Galaxy, aku ngikutt. bantuin mba Pit sekalian jd tukang foto² hwhww

Daffa seneng banget ultah nya dirayain di sekolah nya. kata ibu guru nya, tiap ada temennya yg ultah di sekolah, ey Daffa yg pengen niup lilin nya😀

temen² nya Daffa juga ngga kalah heboh waktu aku dan mb Pit masuk ke kelas bawa kue nya. aku kan bawa tier, pas nyusun cupcake nya, temen² nya heboh ngeliatin cupcake nya yg ada foto Daffa nya. bukannya apa² .. soale serem tier nya ambruk huhuhu.. karena ini tier kan bikin pake stryofom. kok kayaknya ringkih ya, kurang kokoh gitu. jadi aku tetep bawa tier cadangan yg stainless. tapi alhamdulilah engga terjadi apa-apa pada tier nya he he

waktu masang Thomas Train Cake ke top tier nya juga engga kalah heboh. .  “ih ada Thomas.. kue nya Daffa ada Thomas..”  sembari berusaha menggapai si Thomas hihi..

btw hiks.. ngga tega ngeliat kue nya dipotongg.. yg di samping Daffa itu ialah mama nya dan adek nya, Dzaki.

.

The Birthday Boy… DAFFA… ^_^

mau ikut komen.. seragam nya lucu yha he he

~ by aboutchocolate on June 5, 2009.

2 Responses to “Daffa’s Birthday @ TK Fitria 3”

  1. seneeeng bgt punya ade yg jago bikin kue, apalagi daffa, seneeng bgt punya tante tkg kue hihi… makasi ya tante ratu, skrg daffa & “about chocolate” jd terkenal looh di sekolah hehe…siiip🙂

  2. sama-sama ya mb pittt😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: