Blue Bikini Cake

kali ini cake nya rada bb17 hihihi

dengan bentuk bikini.. model swimsuit 2 pieces. rikwes warna biru. cake nya sendiri dengan Choco Cake, ukuran 20×30.. lapis fondant, pake pewarna copper, wilton

dipesan oleh Ira di Tangerang nun jauh disana klo dari tempatku :P  karenanya anter pake AIU. tenqiu banget lho ya pak wilson, nyanggupin delivery kue di hari libur.  meski ada charge nya 25rb he he

kurir yg ambil ke rumah, bukan yg biasanya.. orang baru, jadi sempet nyasar.. udah gitu, no telp yg dicantumin kok bukan nomerku, malah nomer  nya mb Yuli. ya salah sambung jeh kekekekek..

untuk nutup cake ini, fondant yg diperlukan kurleb 1kilo. mayan deg ngulenin nya. setelah jadi nutup kue nya, minta tolong dimas bikinin pola bikinin nya :D  jadi gw tinggal nyetak n motong fondantnya aja gituw..

close up dikitt cd nya heuhuehh

~ by aboutchocolate on July 21, 2009.

One Response to “Blue Bikini Cake”

  1. yang ini juga lucu bgt,,,kreatif,,,how much? ukuran?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: