Goodie Bag for Keekan’s Bday

.

.

.

.

.

~ by aboutchocolate on August 4, 2009.

5 Responses to “Goodie Bag for Keekan’s Bday”

  1. salam kenal mba..ngeliat photo2nya kayaknya enak2 banget deh…oya..coklat yang di atas ini koq bisa ada photonya gimana cara masangnya..apa photo cuci cetak trus di tempel di coklatnya,gak bisa di makan dong yah kalo ada photonya…hehehhe maaf,soalnya keren2 banget deh…

  2. salam kenal mba..ngeliat photo2nya kayaknya enak2 banget deh…oya..coklat yang di atas ini koq bisa ada photonya gimana cara masangnya..apa photo cuci cetak trus di tempel di coklatnya,gak bisa di makan dong yah kalo ada photonya…hehehhe maaf,soalnya keren2 banget deh…;. All the best!!

  3. Ih lucu bgt sis,jumlah kue alphabetnya brp?total harga u/1 paket brp sis?ada min ordernya ga?tx.

  4. mbak..numpang taY (bolehkan)
    itu yg d atas cupcake ada namaY terbuat dari apa ya?
    semacam wafer or coklat juga??
    TQ atas infoY…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: