Opera Cake

baru sempet nambahin ceritanya nih.. kemarenan lagi kurang enak badan *alesan aja*😀

bedewey,, ini repeat order yg kesekian kali oleh mb Intan di NL ya.. minggu sebelumnya juga order Opera Cake. ey kali ini order Opera Cake lagii..

untuk bday kakaknya, mb Yayu di rawamangun. saat dikasi alamat nya, jl. waru nomer sekian.. inget² prasaan ngga asing deg dengan alamat ini.. cuman masi lupa2 inget

ngga lama baru keingetan,, ini sih deket Earth Living! tempat leha2 saia duluw,, perawatan pra-wedding disini hiehuieheu.. jadi gampang deh nyari alamatnya :D  kepingin mampir tapi kayaknya engga sempett😀

eniwey, ada yg nanya gemanah kok bisa muluss ganache nyaa?

tips saia mah simple aza. pokoke saat nyiram ganache ke kuenya, diusahakan dalam sekali tuang mesti menutupi semua permukaan atas si kuehh. dijamin deg mulus dan jadinya juga cukup tebal 😉

~ by aboutchocolate on August 4, 2009.

One Response to “Opera Cake”

  1. kayaknya uenakk niyy, nyoklat semuaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: