Birthday Mini Cupcake Set

bday mini cupcake ini dipesan oleh Kevin,, katanya siyh untuk ultah teacher nya yach…

rikwes dengan 40pcs minicupcake, yg 35pcs dengan topper masing2 nama murid nya, sisa nya yg 5 lagi dengan topper cookies bentuk orang. dimana sebenernya klo cookie cutter aselinya itu ukurannya mayan gede. klo ditaro diatas mini cupcake ya jomplang. hmm dan juga gw kebeneran emang ngga punya sih hahahaha

jadinya itu cookie cutternya bikin sendiri.  pertama bikin pola nya dulu dikertas.  digambar sendiri gitchu… tuz gunting sesuai potongannya.. tuz tuz saat mau dicetak ke adonannya, tinggal ‘dijiplak’ aja. taro pola gambar nya, dan potong sesuai bentuknya. agak ribet memang.. tapi bagusnya cuman 5pcs😀

lalu lalu..

untuk topper masing2 namanya dibuat dari fondant. dan ditulis satu2 pake spidol. eit tapi spidol khusus bwad fondant yakk.. dengan edible pen aka food writer. jadi tenang sodara-sodara, bisa ikutan dimaem juga kok😀

tuz, sisa nya lagi dengan 2 pcs cupcake standar. dengan topper ucapan bday dan figurine si ibu guru nya. hmm Kevin engga nyebutin ciri2 khusus si ibu ini, saia juga lupa lagi nanya nya:hammer: maxudnya rambutnya segimana, apa mungkin diponi/keriwil/lurus/lainnya. jadi pas mau mbikin yawd sekira2nya aja😀

~ by aboutchocolate on August 18, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: