Mini Cupcake for Helena

haduudud baru nongol lagi.. baru dateng nih lagi mood nya. entah kenapa sekitar 1-2 minggu kemaren itu lagi ngga enakk. awalnya karna emang kurang enak badan, idung mampet, tenggorokan ngga enak. jadi bawaannya ogah2an😦

udah gitu si mbak asisten lagi pulang dulu ke kampungnya, rencananya dia abis lebaran mao nikah katanya. jadi mau ngurus2 suratnya ada yg ngga bisa diwakilin. jadi lengkap deh saia ngga ada yg mbantuin hiks..

tapi, tetep orderan jalan-jalan aja terus sih😀

bedewey,, ini repeat order lagi dari Helena. yg minggu sebelumnya juga mesen mini cupcake. pesen 30pcs buat temen2 di tempat kerjaannya ya say? yg minggu pertama juga bawa 30, eh tapi ngga kebagian semua katanya heheheheh.. jadi minggu berikutnya order lagi😉

.

.

~ by aboutchocolate on August 18, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: