Laptop Cake *acer*

bentuk Cake Laptop lagi niyy
dipesan oleh Juju di daerah Pluit.
cuman kali ini ceritanya merk acer😀 warna item..  biar engga keliatan gelap, sengaja bagian keyboard nya dibuat dengan warna putih dan bagian layar nya warna biru

btw btw,,
waktu Cake Laptop yg sebelumnya itu kan yg mesen ngambil sendiri ke cempaka mas. jadi aku juga ngga gitu kuatir. sedangkan yg ini anter pake kurir

lalu knp kuatir?

karenaaa cake nya kan mayan tinggi, sementara dimesi box kurir kan maksimal 30cm klo ngga salah
nah ini kue setelah diukur² tinggi nya kurleb 26cm’an. mepett yaakk😀
udah bilang sm mas Denny, klo ini kueh nya bentuk laptop. jadi ati2 bawa nya yak..

minta di pickup jam 8 di kantor si mas.
eh Dimas nongol jam 8 lewat 15 huehueueh.. sementara kurir nya udah nongol duluan😀
salut deh untuk AIU yg jarang banget ngaret🙂
biasanya sih paling rada ngaret pas pickup pertama aja, atau si kurir nya ganti orang. karna musti nyari² alamat lagi, dan biasanya sih nyasar hahaha

tapi alhamdulilah, kue sampai dengan selamat ke tangan yg pesan🙂🙂

~ by aboutchocolate on August 22, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: