Nastar.. Kastangel..

kemana aja baru nongol lagi.. ini nih mayan disibukkan bikin kuker lebarann.. jadi klow blog nya rada sepi mohon maklum.

ada yg mau ?😀

masi ada lagi sih macem nya, yg baru sempet ini aja dulu🙂

sebenernya ngga ada kepikiran taun ini untuk terima pesanan kuker. ey tapi alhamdulilah skr udah dapet asisten, dan seneng aja sama asisten yg skr ini. karna cerita punya cerita duluw nya si mbak ini pernah punya usaha kuker juga waktu tinggal di pontianak. cuman karna satu dan lain hal, ngga berjalan mulus😦

jadinyaaa.. cukup terbantu diriku bikin kuker deh😀

~ by aboutchocolate on September 6, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: