Ayam Kodok

tanggal 9 september kemaren hubby kuh tercinta bday lhhoo..
klo ngga bikinin apa² kayaknya ada yg kuranngg.. tapi klo bikin kueh juga kayaknya yakin cuman bakal dicolek sedikit doank:(
hmm akirnya coba bikinkan yg belum pernah aja
yaitu ayam kodok!
apa tuh ayam kodok..ayam pake kodok gituh? heuheh ya bukann😀
ayam utuh, cuman isinya dikeluarkan. jadi tinggal kulit nya aza, lalu dimasukan daging / ayam giling dan telur rebus.
tanpa tulangg.. enakk

tuz emang bisa bikinnya?

hahah ngga bisa!
meski pernah liat video nya di utube, resepnya juga ada, tapi kayaknya belum pede bikin sendiri

jadinya..
mesen ke mba ika kurnia,,
tapi rikwes aku yg mbikin sendiri yak hihi.. mb ika sebagai tutor nya ceritanya😛
cuman ‘selangkah’ aja rumah ku ke mba ika😀

step by step nya ada di blog nya mb ika ya..

dan ini dia hasilnya…

ini penampakan setelah dipotong.. tanpa tulanngg..

oia dimaemnya dengan sauce kaldu enak deh.. lupa gak kepoto😀

~ by aboutchocolate on September 13, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: